Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jeep Hadirkan Program Cek Kendaraan Gratis untuk Komunitas

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya menekan penyebaran virus corona alias Covid-19, Jeep Nusantara Bintaro hadirkan program menarik untuk komunitas Jeep di Indonesia.

Bertajuk Jeep Nusantara Reborn, gelaran yang dihelat 7 November 2021 ini memungkinkan pengguna mendapat program perawatan gratis general Check Up dan diskon sampai 21 persen bagi jasa dan komponen.

Selain itu, terdapat juga pembersihan AC dan pemberian disinfektan selama pengecekkan terkait. Tercatat, sekitar 15 unit yang melakukan booking service.

"Tujuannya, untuk pencegahan Covid-19, khususnya di kendaraan para konsumen Jeep. Dengan event ini, harapannya dikemudian hari kami bisa terus bersinergi dengan komunitas," kata Anton Sunarto, GM Aftersales Nusantara Group dalam keterangan tertulis, Rabu (10/11/2021).

"Serta, memberikan hal yang terkait dengan kebutuhan pelanggan Jeep saat ini," tambah dia.

Jeep Nusantara adalah Group dealer Jeep yang berada di bawah Nusantara Group, yang Bernaung di bawah PT Nusantara Chryslerindo International.

Jeep Nusantara mulai menjalankan bisnisnya sejak beberapa tahun lalu untuk wilayah pemasaran di Jakarta dan Sekitarnya.

Pengembangan yang berkesinambungan dan perluasan jaringan 3 S (Sales, Service, Sparepart) juga direalisasikan oleh Jeep Nusantara dengan memiliki dealer di Bintaro tepatnya di Jalan Bintaro Jaya Sektor 7, Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05.

Jeep Nusantara Bintaro di lengkapi dengan workshop atau layanan after sales yang di handle oleh teknisi yang berpengalaman menangani kendaraan Jeep.

Dilengkapi dengan Peralatan dan Fasilitas pendukung lainnya seperti ruang penerimaan & ruang tunggu yang luas dengan design Khas jeep, Stall service berkapasitas 20 Kendaraan Perhari, dilengkapi juga dengan peralatan pendukung Seperti Scan Tools khusus JEEP (WI – TECH) sampai Mesin Spooring.

"Prihal kegiatan komunitas Jeep, kami juga memberikan dukungan di acara turing dengan mengirimkan teknisi sebagai pendamping," lanjutnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/11/160100715/jeep-hadirkan-program-cek-kendaraan-gratis-untuk-komunitas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke