Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Creta Siapkan 10 Paket Fitur yang Bisa Dipilih Konsumen

TANGERANG, KOMPAS.com - Hyundai Creta resmi meluncur di Indonesia, tepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (11/11/2021).

Hyundai menyediakan empat varian yang bisa dipilih, seperti Active, Trend, Style, dan Prime. Varian tersebut pun dibanderol mulai dari Rp 279 juta (Active) dan Rp 399 juta (Prime).

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, Hyundai Creta merupakan SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, berpenampilan mewah, serta dilengkapi dengan fitur Hyundai Smart Sense.

"Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dan kami berharap agar Creta mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia," ucapnya di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021).

Selain empat varian tadi, Hyundai juga menghadirkan My Own Creta sebuah layanan yang memberikan keleluasan pembeli untuk memilih fitur dan tampilan Creta sesuai dengan keinginannya.

Pilihan My Own Creta ini khusus disediakan untuk varian Trend dan bisa diakses lewat platform Click to Buy yang ada di website resmi HMID.

Tersedia 10 paket fitur, 10 pilihan warna eksterior, dua pilihan warna interior dan tiga jenis radiator grille atau Day-time Running Light. Semua pikihan tadi menjadikan Creta memiliki 9.000 kombinasi yang bisa dipilih pelanggan.

Total 10 paket fitur tersebut terdiri dari, Sport, Lighting, Sun Roof + Two-tone Roof, Premium, Outdoor, BOSE Sound, Air Purifier, Body Kit, Red Color Pack, dan High Tech.

Bagi yang penasaran dengan My Own Creta, bisa mencoba alat konfigurasi yang disediakan HMID di Booth Hyundai, GIIAS 2021.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/11/153100315/hyundai-creta-siapkan-10-paket-fitur-yang-bisa-dipilih-konsumen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke