Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Segera Meluncur, Ini Bocoran Fitur Kia Grand Carnival

JAKARTA, KOMPAS.com - Kia Grand Carnival dipastikan akan segera meluncur pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Kia Grand Carnival disebut-sebut akan dibekali banyak fitur canggih dan terkini. Fitur keselamatan dan entertainment yang disematkan juga cukup lengkap.

Dari sisi kenyamanan, multi purpose vehicle (MPV) ini sudah dilengkapi dengan rear passenger AC, power sliding rear doors, dan smart key dengan push button dan remote start.

Untuk entertainment, Kia Grand Carnival sudah disematkan layar sentuh berukuran 8 inci. Head unit mobil ini juga bisa terkoneksi dengan smartphone, menggunakan Apple CarPlay atau Android Auto.

Penumpang juga dimanjakan dengan USB ports sebanyak tujuh titik. Enam untuk pengecasan dan satu lagi untuk media.

Soal fitur keamanan, Kia juga tidak pelit pada Grand Carnival. Sebut saja fitur-fitur canggih, seperti Forward Collision Avoidance-Assist, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Monitoring, Driver Attention Warning, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Rear View Monitor, Safe Exit Assist, dan masih banyak lagi.

Airbag juga lengkap dan terpasang mengelilingi kabin. Menjanjikan keamanan lebih untuk pengemudi dan penumpang. Selain itu, masih ada juga ABS, ESC, TCS, Hill Start Assist Control, Tire Pressure Monitoring System, dan lainnya.

Dengan fitur selengkap itu, Kia Grand Carnival kabarnya akan dipasarkan dengan harga yang bersaing dengan kompetitor sekelasnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/11/114100215/segera-meluncur-ini-bocoran-fitur-kia-grand-carnival

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke