Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ferrari Indonesia Rajin Luncurkan Model Baru

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sempat vakum beberapa waktu, Ferrari kembali aktif di Indonesia dengan menunjuk importir dan distributor resmi, PT Eurokars Prima Utama (Ferrari Indonesia).

Sejak hadir pada Maret 2021, Ferrari Indonesia langsung membawa model-model terbarunya. Mulai dari SF90 Stradale, kemudian Roma, dan paling terkini adalah SF90 Spider.

Kehadiran mobil baru ini bisa dibilang hanya berselang beberapa bulan saja setelah peluncuran globalnya, menandakan pentingnya pasar Indonesia bagi Ferrari.

“Kali ini kami bawa Spider, karena banyak juga permintaan dari konsumen kami, menginginkan yang atap terbuka. Nah ini sesuai dengan ekspektasi mereka yang ingin cabriolet,” ujar Nini Chiandra, General Manager PT Eurokars Prima Utama, kepada wartawan di Jakarta (8/10/2021).

Menurutnya, pasar Indonesia secara perlahan mulai menunjukkan tren membaik. Kondisi ini turut memberikan dampak positif bagi segmen mobil mewah.

“Kami selalu yakin bahwa market Indonesia sangat bagus. Dan lagi kondisi saat ini kami lihat sudah menggeliat, Covid-19 juga sudah mereda, itu kan harapan kita semua,” kata Nini.

Meski begitu, Nini enggan mengungkapkan berapa banyak Ferrari yang sudah terpesan sejak Maret lalu. Pun begitu dengan target penjualan pada tahun berikutnya.

“Kalau bicara strategi, kembali lagi adalah line-up mobil. Bahwa sesuai janji saya dari awal, kami akan membawa line-up terbaru,” ucap Nini.

“Supaya market Indonesia selalu ada lagi yang baru. Jadi once ada mobilnya, kami akan perkenalkan untuk market Indonesia,” tuturnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/10/122100515/ferrari-indonesia-rajin-luncurkan-model-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke