Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nissan Segarkan Kicks e-Power dengan Pilihan Warna Baru

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak peluncurannya pada September 2020, Nissan Kicks e-Power mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Mobil di segmen kompak SUV ini tak hanya sekadar menawarkan desain yang segar dari Grille V-motion yang menjadi ciri khasnya.

Tapi juga sensasi baru dalam berkendara yang menawarkan tenaga listrik dari teknologi e-Power.

Sebelumnya, Kicks e-Power tersedia dalam empat pilihan warna eksterior yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange with black roof dan Storm White with black roof, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star.

Kini Nissan Kicks e-Power, meluncur dengan warna baru yang lebih trendy dan sporty yakni dua pilihan warna mono-tone klasik seperti Starlight Yellow dan Night Blue juga dua pilihan warna two-tone seperti Radiant Red with Black Roof, dan Gun Metalic with Black Roof.

“Diharapkan dengan warna-warna baru ini, keinginan masyarakat dapat terpenuhi. Saat ini Nissan Kicks e-Power dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp 471 juta,” tulis keterangan resmi Nissan, yang dilansir (7/7/2021).

Untuk diketahui, kompak SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-Power ini memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal.

Kicks e-Power juga menjadi model pertama di Indonesia yang mengusung teknologi inovatif One-Pedal operation.

Pada sistem e-POWER, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor listrik.

Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dan bahan bakar yang efisien.

All New Nissan Kicks e-Power dilengkapi sejumlah fitur keamanan baru, yaitu Intelligent Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/07/170501515/nissan-segarkan-kicks-e-power-dengan-pilihan-warna-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke