Salin Artikel

Yamaha XSR 155 Motoride Bertandang ke Bandung


BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah Jakarta, XSR 155 Motoride yang merupakan bagian Yard Built Indonesia kembali digelar. Kali dengan suasana berbeda di kota Bandung, Jawa Barat.

XSR 155 Motoride kali ini dimeriahkan dengan sharing terkait custom XSR 155 dari empat builder kenaaman Bandung. Kemudian ada city touring bersama para konsumen XSR 155.

Empat builder yang diajak kerjasama kali ini ialah Purnama Sultan dari Glanets Radical Kustom dengan “Reborn Café Racer”, Chandra dari Pickers Store dengan “Overlander”, Franky Mory dari Yasashii Garage dengan “Futuristic Scrambler”, dan Susanto Gunawan dari Speedking Garage dengan “Flat Tracker”.

Modifikasi dengan bermacam konsep unik tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi pengguna XSR 155 yang ingin mengubah motor kesayangannya tampil dengan gaya berbeda.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, kegiatan kali ini mengeksplorasi keindahan alam dengan XSR 155.

”Bandung yang dikenal sebagai salah satu barometer lifestyle pengguna motor menjadi tempat kedua pelaksanaan acara ini. Kali ini digelar dalam konsep Ride to Nature, yang menggambarkan hasrat berkelana pengguna XSR 155 ke tempat nature, dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish," katanya di Bandung, Sabtu (5/6/2021).

Acara dibuka di Nara Park, area tempat makan yang dirancang dalam kehangatan alam. Kemudian masing-masing builder sharing mengenai motor-motor hasil garapannya.

Setelah itu dilanjutkan dengan touring XSR 155 yang diikuti oleh para bulider dengan motornya, media dan konsumen, sebanyak 17 motor melakukan city touring  menuju ke Billy Ranch di Lembang.

Sampaai di Lembang, suasana makin akrab dan diisi dengan barbeque di alam terbuka.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/06/132100915/yamaha-xsr-155-motoride-bertandang-ke-bandung

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.