Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

IIMS Motobike 2020 Digelar Awal Desember Pakai Konsep Hybrid

JAKARTA, KOMPAS.com - Di penghujung tahun, Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show pada 4-13 Desember 2020.

Acara ini akan mengusung konsep pameran hybrid atau hibrida. Maksudnya, kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja, serta offline karena digelar di MotoVillage, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra, mengatakan, untuk pameran offline pihaknya akan mengikuti protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Mengadakan event Hybrid adalah alternatif di kondisi new normal, dan pilihan MotoVillage, Jakarta sebagai offline venue yang sudah akrab dikalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi sebagai bagian dari mall," katanya dalam rilis resmi, Selasa (10/11/2020).

Bakal ada program menarik yang disajikan. Pertama ialah ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional 12.12.20’.

Akan hadir program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama. Kemudian Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu.

Parade & Catwalk Show akan menampilkan motor-motor custom secara virtual, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Ada juga Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia, yang seharusnya digelar di IIMS April 2020.

Menariknya karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/11/100200715/iims-motobike-2020-digelar-awal-desember-pakai-konsep-hybrid-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke