Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ramai Virus Corona, Hino Tawarkan Program Ini untuk Konsumen

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah wabah virus corona atau Covid-19, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) tetap berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual bagi konsumennya. Untuk membantu kelancaran bisnis konsumen, Hino menghadirkan banyak program servis.

Layanan purnajual merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan tak bisa ditunda. Oleh karena itu, perlu adanya peningkatan pelayanan di tengah kondisi sulit seperti sekarang.

Seperti salah satunya, Hino menawarkan kampanye servis berkala kelipatan 10.000 km yang menawarkan beragam keuntungan.

“Program tersebut bisa dimanfaakan customer Hino di seluruh Indonesia terutama disituasi sulit seperti saat ini akibat Covid-19,” ujar Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI, dalam keterangan resmi (3/4/2020).

“Karena prinsip kami Total Support untuk memberikan maksimal waktu bekerja kendaraan dan minimum operasional cost,” katanya.

Lewat program ini akan diberikan diskon tambahan sampai 37 persen untuk battery HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan home service yang berlaku hingga Juni 2020.

Pembersihan dengan disinfektan pada handle pintu dan semua permukaan dalam kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus corona.

Hino juga memberikan program 'Servis Hemat Mobil Terawat' yang berlaku hingga Juni 2020, dimana untuk perbaikan dan over haul terdapat diskon hingga 45 persen untuk suku cadang dan diskon 20 persen untuk jasa servis.

Selain itu diberikan juga gratis oli setiap overhaul seperti oli mesin, oli transmisi, dan oli differential.

Tak ketinggalan, khusus suku cadang overhaul dapat diskon hingga 50 persen. Khusus periode ini semua ongkos kirim gratis.

Selain promo servis berkala, Hino juga memberikan promo potongan harga untuk Strainer Kit menjadi hanya Rp 900.000 dari harga Rp 1,7 juta dan juga promo pemasangan hanya Rp 100.000 yang berlaku hingga Juli 2020.

Strainer Kit berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan guna memberikan efisiensi dalam pengunaan bahan bakar B30, sehingga operasional bisnis konsumen menjadi lebih efisien.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/04/142200315/ramai-virus-corona-hino-tawarkan-program-ini-untuk-konsumen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke