Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Vixion Punya Warna dan Stripping Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg resmi merilis warna dan stripping baru pada sepeda motor sport berkubikasi 150 cc, yakni New Vixion dan Vixion R. Kelir itu diklaim telah menyesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup anak zaman sekarang.

Secara keseluruhan terdapat lima warna baru beserta stripping anyar pada varian New Vixion, seperti Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red.

Sementara itu, untuk Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki.
Desain strippingnya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

"Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg dalam siaran resmi, Jumat (16/8/2019).

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Bahkan, penggunaan swing arm berwarna silver turut memberikan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Terakhir untuk harga, New Vixion dijual Rp 26.950.000, dan untuk Vixion R Rp 30.555.000. Sementara itu, untuk edisi Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP dijual Rp 27.650.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/08/16/142932415/yamaha-vixion-punya-warna-dan-stripping-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke