Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kontes Modifikasi Daihatsu Sukses Digelar di Medan

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontes modifikasi hasil kerjasama Daihatsu dengan Indonesia Automodified (IAM) bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019, sukses digelar di Medan pada 3-4 Agustus 2019. Masyarakiat pun antusias pada ajang modifikasi bergengsi ini.

Medan merupakan seri ke-9 setelah sebelumnya digelar di Surabaya Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, dan Batam.

Total dari sembilan seri itu sudah 279 unit kontestan yang terdiri 94 Gran Max dan Luxio, 76 Ayla, 40 Xenia, 23 Sirion, 22 Taruna, 13 Terios, delapan Sigra, dua Feroza dan satu Hijet.

“Para pecinta modifikasi mobil selalu bertambah setiap tahunnya. Oleh karena itu, Daihatsu kembali menggelar acara ini sebagai tempat untuk menyalurkan kreatifitas para modifikator di Indonesia, khususnya pengguna Daihatsu,” ujar Hari Wicaksono, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran resmi, Kamis (8/8/2019).

Setelah itu, kontes modifikasi ini akan berlangsung di Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final di Jakarta.

Setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up terbaru Daihatsu, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

"Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah," kata Hari.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/08/08/180200615/kontes-modifikasi-daihatsu-sukses-digelar-di-medan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke