Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penjualan Skuter Listrik Gesits Diklaim Sudah Tembus 1.200 Unit

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi diperkenalkan dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, skuter listrik Gesits rupanya mendapat sambutan yang cukup baik. Selama sembilan hari pameran, total pemesanannya sudah lebih dari 1.200 unit.

Menurut CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harum Sjech, penerimaan pengunjung terhadap Gesits selama pameran cukup baik, jumlah pemesananya juga signifikan.

"Total 1.200 unit pemesanan dari 25 April sampai kemarin (3/5/2019). Itu angka kombinasi ya, ada yang konsumen pribadi ada yang borongan (fleet) juga," ucap Harum kepada media di sela-sela penutupan Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (4/5/2019) malam.

Harum menjelaskan bila skuter listrik karya anak bangsa ini terbukti cukup mendapat respon yang sangat positif. Sebab selain dari angka penjualan, jumlah pengunjung yang menjajal sensasi singkat di arena test drive juga terbilang sangat banyak.

Kondisi tersebut mengindikasikan jika Gesits mendapat respon yang sangat baik. Bahkan ada beberapa masyarakat yang ingin langsung memboyongnya saat di pameran, namun hal itu tidak memungkinkan, karena produksi massal baru dilakukan pada Juni 2019.

Seperti diketahui, Gesits saat ini sudah mulai dilempar ke pasaran dengan banderol Rp 24.950.000. Harga tersebut masuk dalam status off the road karena adanya perbedaan pajak di tiap daerah.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/05/100500615/penjualan-skuter-listrik-gesits-diklaim-sudah-tembus-1.200-unit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke