Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibuka Lagi, Pemesanan ”Online” Yamaha XMAX

Kompas.com - 10/07/2017, 07:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah berjibaku untuk memenuhi pemesanan yang menumpuk dalam beberapa bulan belakangan, Yamaha kembali membuka pemesanan online XMAX secara nasional.

Rupanya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dituntut untuk terus membuka pemesanan karena masih banyak peminat yang ingin meminang skutik 250 cc itu.

Pemesanan online XMAX mulai dibuka Senin (10/7/2017), pukul 10.00 WIB. Order dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id. Menariknya, jika tak bisa mengakses, YIMM menyediakan jalur lain, yakni datang langsung ke premium dealer yang akan membantu memesan di website resmi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers. YIMM via siaran resmi, (7/7/2017), mengharapkan dengan cara pemesanan online ini, akan makin memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki XMAX.

Cara booking online Yamaha XMAX.Istimewa Cara booking online Yamaha XMAX.
Buat gambaran, Yamaha tetap membuka kesempatan memilih warna, yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Tata cara pemesanan sama dengan yang sudah-sudah, tinggal mengikuti informasi yang ada pada website.

Setelah itu, estimasi jadwal pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail dan sms dengan mempertimbangkan jadwal produksi dari warna yang dipesan.

Jangan khawatir soal booking fee buat pembeli yang memilih kredit, karena jika aplikasi kredit ditolak oleh leasing, maka booking fee akan dikembalikan persen ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com