Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Dekatkan Diri dengan Warga Parung

Kompas.com - 22/06/2017, 07:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Bogor, KompasOtomotif – Langkah optimis Mitsubishi untuk memasarkan produk low multi-purpose vehicle (LMPV) dijawab dengan penambahan jaringan. Selain merelokasi diler kendaraan niaga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga membuka diler kendaraan penumpang di Parung, Kabupaten Bogor.

Bekerja sama dengan DETA Group, diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian beroperasi di area strategis dengan tujuan menyasar potensi pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang di Parung. Jajaran produk yang dihadirkan pun cukup lengkap, mulai dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Baca : Mitsubishi Fuso Perkuat Eksistensi di Jabodetabek

Selain untuk menggarap pasar, peresmian diler ini juga berguna untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual, dan suku cadang. Hal ini diklaim sejalan dengan tagline Brad New Day, untuk mengembangkan jaringan distribusi yang lebih luas dan merata.

“Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian–Parung merupakan jaringan penjualan kendaraan penumpang ke-90. Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors”, ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam siaran resminya, Rabu (21/6/2017).

dok. KTB Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Parung

Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian sendiri merupakan diler ke-11 yang dibentuk atas kerjasama dengan DETA Group. Berlokasi di Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19 , Parung Bogor, diler ini memiliki lahan sebesar 2.600 m2 dengan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2. Selain memiliki layanan penjualan yang lengkap, diler ini juga menyediakan kendaraan test drive serta dilengkapi dengan fasilitas purna jual 3S.

Baca : "Seragam Baru" Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi

Untuk perawatan, diler ini menyediakan empat stall fasilitas servis dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Secara kapasitas, diler ini mampu menampung 20 kendaraan per hari dengan waktu operasional dari Senin hingga Minggu. Layanan service booking juga disediakan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala serta layanan HSK (Home Service Kit) bagi pelanggan yang membutuhkan servis di lokasi tertentu dalam kondisi mendesak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com