Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Motor Baru Ducati Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 18/05/2017, 18:59 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Euro Sport, distributor resmi Ducati di Indonesia meluncurkan empat model baru sekaligus untuk bertempur di segmen motor premium 2017, Kamis (18/5/2017).

Deretan model yang bakal dicemplungkan ke pasar di antaranya, Multistrada 950 dan Monster 797. Sementara dari Scrambler Ducati, ada Desert Sled dan Café Racer. Sebenarnya ada lima model yang akan meluncur, tapi satu lagi disimpan untuk semester kedua.

Dhani M Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, kalau pasar sepeda motor premium di Indonesia khususnya Ducati mulai berkembang. Di mana sejak mulai dibangunnya Flagship Store Ducati salah satu terbesar di dunia di Indonesia, volume penjualannya mulai bertambah pada 2016.

"Potensi di Indoesia masih cukup besar dan amsih bisa berkembang lagi. Pada 2016 lalu tren Ducati di Indonesia sangat positif, mulai dari diterima masyarakat, dan semakin dikenalnya brand Ducati sendiri. Ini semua berkat dukungan dari para pecinta Ducati dan pihak lainnya," ujar Dhani di sela-sela peluncuran, Kamis (18/5/3017).

Dhani juga mengatakan kalau Ducati Indonesia bakal membangun jaringan di luar Jakarta dan di juga di pulau lainnya selain Jawa. "Indonesia kelas menengah tumbuh, jaringan akan kita tambah, untuk mengakomodasi pengguna Ducati," tutur Dhani.

Berikut lengkap harganya, dijual dengan status Off The Road.

Multistrada 950 Red : Rp 479 juta
Multistrada 950 Star White Silk : Rp 489 juta
Monster 797 Red : Rp 299 juta
Monster 797 Star White Silk : Rp 309 juta
Monster 797 Dark Stealth : Rp 309 juta
Scrambler Ducati Desert Sled : Rp 379 juta
Scrambler Ducati Café Racer : Rp 379 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com