Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Penyegaran Minor pada "Mobil Murah" Suzuki di IIMS 2017

Kompas.com - 27/04/2017, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir ke IIMS dengan tema "The Urban SUV" menyesuaikan produk terbarunya, Ignis. Hal ini diwujudkan dengan layout booth-nya yang berlokasi di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski tidak ada peluncuran produk, namun Suzuki ikut menampilkan perubahan ringan pada Karimun Wagon R. Mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) ini mendapat sentuhan ringan pada sisi eksterior dan interior.

Menurut 4W Marketing director SIS Donny Saputra, perubahan pada Wagon R hanya minor change disisi tampilan.

"Untuk Wagon R hanya minor refreshment saja. Lambang garuda yang semula di depan kita pindahkan kebelakang, untuk interior audionya kita bikn model in-dash yang menyatu dengan dasbor, serta ada pilihan warna baru Speedy Blue," ucap Donny kepada wartawan di Jakarta, Kamis (22/4/2017).

Stanley R/KompasOtomotif Desain audio ada ubahan minor.

Namun dari pantauan KompasOtomotif, selain beberapa ubahan tadi desain pelek juga ikut berubah. Sedangkan untuk harga diklaim tidak ada perubahan alias sama dengan model sebelumnya.

Suzuki menampilkan empat produk andalanya baik di segmen roda empat dan sepeda motor. Mulai dari Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX-4 S-Cross, dan Karimun Wagon R, sedangkan untuk roda dua SIS memamerkan GSX Series terbaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com