Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mulai Layani Warga Sawangan

Kompas.com - 31/03/2017, 10:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifHonda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan diler Honda Pradana Sawangan, di Depok, Jawa Barat. Diler ini menjadi jaringan resmi Honda ketiga di Depok dan ke-137 secara nasional.

Honda Pradana Sawangan berdiri di atas lahan 5.870 meter persegi, dengan fasilitas layanan penjualan dan purna jual yang diklaim cukup lengkap. Mulai dari ruang pamer 480 meter persegi sampai area servis 1.959 meter persegi.

“Kami percaya kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang, kami hadir lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan maupun purna jual yang semakin meningkat di wilayah ini,” ujar Presiden Director HPM Tomoki Uchida, dalam siaran resminya, Kamis (30/3/2017).

Untuk fasilitas servis sudah dilengkapi dengan lima bay general repair, tiga bay perawatan berkala, dua bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, serta tiga washing bay. Sedangkan untuk suku cadang, Honda Pradana Sawangan memiliki area spare parts seluas 237 m2.

Tidak hanya itu, diler ini juga menyediakan layanan body and paint dengan kelengkapan empat bay assembly/dissassembly, tiga bay beatting, dua bay alligment, tiga bay putty, tiga bay finishing, tiga bay paint preparation, dua bay spray booth, serta dua bay polish.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, mengatakan dengan dibukanya diler ini akan memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan kendaraan yang terjangkau serta layanan yang memuaskan.

“Kedepannya, kami juga akan berusaha untuk memperbesar jaringan Honda di seluruh pelosok Indonesia agar para konsumen mendapat kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk Honda,” ucap Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com