Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Motorrad Indonesia Mencoba Eksis

Kompas.com - 24/03/2017, 07:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif  – Sales and Marketing Vice President BMW Motorrad Hainer Faust, akhirnya datang meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Kamis (23/3/2017). Persemian ini juga menjadi bukti dukungan penuh BMW Motorrad terhadap PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) sebagi Agen Pemegang Merk (APM) motor besar (moge) berdarah Jerman tersebut.

"Kehadiran Hainer Faust meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store memberikan keyakinan kepada kami atas dukungan BMW Motorrad pusat. Ini menjadi bukti eksistensi kami," ujar Joe Frans, Chief Executive Officer MMN – BMW Motorrad Indonesia dalam seremoni peresmian di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Dukungan yang diberikan oleh Heiner Faust sejalan dengan tujuan BMW Motorrad untuk meningkatkan perkembangannya di Asia. Indonesia sendiri diyakini memiliki populasi pengguna dan penggemar motor besar (moge) yang terus meningkat tiap tahunnya.

Stanly/KompasOtomotif BMW Motorrad Indonesia

"Penjualan memang belum terlalu besar di Indonesia, namun ke depannya kami optimistis akan meningkat. Kami juga berkomitmen untuk mendatangkan beberapa produk baru sepanjang 2017 ini," ucap Faust di waktu yang sama.

Peresmian ini juga menjadi napak tilas sejarah pecinta motor besar di Tanah Air. Ke depan Maxindo Moto akan terus berkomitmen mengembangkan jaringannya termasuk produk-produk yang sesuai untuk pasar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com