Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Civic Type R 2018 Versi Produksi

Kompas.com - 04/03/2017, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

Geneva, KompasOtomotif - Honda akhirnya resmi menampilkan generasi Civic Type R 2018 versi produksi. Foto-foto ini beredar di halaman webnya jelang beberapa hari sebelum gelaran Geneva Motor Show berlangsung pada 7 Maret mendatang.

Dilansir dari Carscoops, Honda menampilkan dua foto Civic Type R, satu tampak depan, dan satunya lagi bagian belakang. Tampilannya diklaim sangat identik dengan Civic Type R yang o tampilkan beberapa waktu lalu.

Meski demikian tetap ada beberapa perubahan kecil di beberapa sektor. Mulai dari pipa knalpot yang menjadi warna krom, serta lapisan serat karbon yang hilang pada beberapa sektor body kit-nya.

Untuk tampilan depan dan belakang sendiri masih menyerupai model prototipe. Air scoop tetap terpasang pada kap mesin, sedangkan bemper belakang dibuat lebih lebar lengkap dengan sayap serta tiga pipa knalpot yang ditempatkan pada bagian tengah.

carscoops.com Versi produksi All New Honda Civic Type R 2018

Honda telah mengkonfirmasi bahwa Civic Type R 2018 akan mengusung mesin 2.000 cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 305 tk.

Produksi Civic Type R 2018 sendiri akan dilakukan tahun ini di pabrik Honda yang bermarkas di Inggris. Pabrik ini sekaligus akan dijadikan basis produksi untuk memenuhi kebutuhan pasar di Eropa, Amerika Serikat, dan juga Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com