Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moge Terlaris Honda Bersolek dari Pangkal Pinang

Kompas.com - 04/03/2017, 14:15 WIB

Pangkal Pinang, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor bermesin gede (moge) CB500X di ajang MXGP 2017, Pangkal Pinang, Bangka, Sabtu (4/3/2017). Moge bergenre adventure touring ini tampil dengan penyegaran desain membuatnya terlihat lebih agresif.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, touring menjelajah menjadi gaya hidup baru yang mampu memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. CB500X disukai banyak penggemar petualangan di Indonesia terbukti sebagai yang terlaris. Penyegaran CB500X ini akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara.

 “Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” kata Margono di sela peluncuran.

CB500X terbaru hadir dengan desain knalpot baru yang tampil lebih agresif dan menghadirkan suara yang berkelas. Selain itu juga ada warna baru, merah dengan desain stripe Candy Rosy Red yang menghadirkan semangat adventure Honda. Pilihan warna Pearl Horizon White pada model ini juga tetap tersedia.

Sejak diluncurkan Juni 2015, CB500X merupakan moge terlaris yang telah dimiliki oleh 164 konsumen premium Honda di Indonesia, sampai Januari 2017. Model ini pun tercatat sebagai big bike terlaris sepanjang 2016 dengan total penjualan 139 unit. 

Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 147.387.500.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com