Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertamina Mesran Diganjar sebagai Oli Terbaik

Kompas.com - 25/02/2017, 11:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif -- Menunjukkan konsistensinya sebagai pelumas dalam negeri berkualitas, PT Pertamina Lubricants melalui produk Mesran sukses meraih penghargaan sebagai oli mesin terbaik kategori empat roda. Apresiasi ini diberikan dalam gelaran Top Brand Award 2017.   
 
“Mesran merupakan pelumas non-sintetis untuk mobil dan motor yang kini sudah hadir di pasar Indonesia selama 40 tahun lebih. Dengan penghargaan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Pelumas Pertamina di seluruh Indonesia,” kata Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, dalam siaran resminya, Jumat (24/2/2017).

Dengan konsistensi kualitas, distribusi, dan pelayanan yang merata, Mesran menjadi merek pelumas yang dipercaya dan kuat di pasar. Mesran pun ikut berevolusi dengan menghadirkan varian lengkap, seperti Mesran Prima, Mesran Super, dan Mesran B.

Pelumas Mesran sudah meraih beberapa sertifikat mutu dari berbagai lembaga sertifikasi Internasional, seperti American Petroleum Institute (API), Association of European Automotive Manufacturers (ACEA), dan Japanese Automobile Standards Organization (JASO).

Prestasi di Top Brand 2017 diraih dengan perolehan Top Brand Index melebihi 10 persen. Penilaiannya dirancang berdasarkan tiga poin, yakni Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com