Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Pembiayaan Mobil “VIP ACCess”, Tanpa Syarat Khusus

Kompas.com - 17/02/2017, 18:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Awal tahun 2017, Astra Credit Company (ACC) luncurkan program pembiayaan baru, "VIP ACCess". Di mana melalui layanan ini, konsumen bisa mendapat banyak keuntungan, mulai dari bunga yang kompetitif dan proses yang cepat.

Namun, apakah ada syarat khusus bagi konsumen yang ingin menikmati lanyanan baru tersebut?

Devy Santoso, Retail Sales Division Head ACC mengatakan, masyarakat yang ingin masuk ke program tersebut, tidak harus memenuhi syarat khusus. Semua prosedur masih sama, mulai dari penyerahan KTP, Kartu Keluarga dan data keuangan.

“Jadi mudah dan tidak ada syarat tertentu, dan ini sudah menjadi sebuah paket pembiayaan, dan konsumen yang datang ke diler rekanan kami, hanya tinggal meminta saja paket tersebut,” ujar Davy, Jumat (17/2/2017).

Ezar Kumendong, Deputy Chief Sales Officer ACC menambahkanl, selain kemudahan dan kecepatan, VIP ACCess juga fleksibel, dengan menawarkan beragam besaran uang muka, mulai dari 20 persen, 25 persen dan 30 persen. Sementara jangka waktu angsuran (tenor), disediakan dari satu sampai lima tahun.

“Di sini kami juga memberikan kejutan bunga-bunga. Untuk cicilan satu tahun bunganya hanya 3,60 persen, dua tahun 4,60 persen, tiga tahun 4,60 persen, empat tahun 5,60 persen dan terakhir lima tahun dengan pemberian bunga 6,0 persen,” ujar Ezra. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com