Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Outlander "Facelift" Mirip Pajero Sport

Kompas.com - 07/02/2017, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Chicago, KompasOtomotif - Mitsubishi mencoba untuk memberikan suguhan baru pada model Outlander dengan meluncurkan versi LE alias limitied edition. SUV kompak ini rencananya akan diluncurkan secara resmi dalam ajang Chicago Auto Show pada 11-20 Februari mendatang.

Perubahan signifikan hanya pada sektor tampilan depan. Dengan adanya desain baru, tampang Outlander terlihat sedikit lebih dewasa, apalagi mengingat hingga saat ini belum ada pembaruan besar-besaran yang dilakukan pihak pabrikan.

Mengusung tagline edisi terbatas, maka Mitsubishi memberikan ubahan yang berbeda dari versi reguler. Outlander LE datang menggunakan pelek berdimensi lebih besar, yakni 18 inci yang sudah dikelir warna hitam. Seluruh bodi juga mendapat sentuhan khusus, termasuk dengan adanya emblem limited edition untuk menunjukkan jati dirinya.

www.autoevolution.com interior Outlander limited edition 2017

Dilansir dari Autoevolution, Selain memiliki bumper baru yang sedikit menyerupai Pajero Sport, lampu depan dan foglamp juga ikut diubah menggunakan jadi HID. Sedangkan cover spion, kini dicat hitam dengan tambahan fitur kamera.

Masuk ke interior, kabin Outlander LE dibuat kental dengan nuansa sport melalui permainan kulit jok berwarna hitam disertai jahitan merah. Pedal alumunium juga disematkan, sedangkan untuk sistem hiburan didukung dengan aplikasi Apple CarPlay berserta sistem Android Auto.

www.autoevolution.com Outlander Sport 2017

Mitsubishi resmi melepas Outlander Sport facelift ini dengan harga 21.995 dolar Amerika, atau setara Rp 305 jutaan untuk model penggerak roda depan. Sedangkan untuk penggerak empat roda harganya pasti lebih tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com