Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakal Ada “Discount Day” Aksesori di IIMS 2017

Kompas.com - 31/01/2017, 19:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain menghadirkan konten acara yang sama dengan tahun lalu, kali ini IIMS 2017 juga memberikan beberapa program menarik baru, seperti salah satunya “IIMS Discount Day”. Di mana ini bakal memfasilitasi para pebisnis aftermarket, yang akan memberikan diskon bagi pengunjung.

“Melalui discount day ini, para exhibitor aksesori khususnya, bisa memiliki sarana dan kesempatan untuk mengumumkan program diskon, lelang, atau mempromosikan produk yang berkaitan dengan dunia otomotif,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, Selasa (31/1/2017).

Hendra melanjutkan, kalau mekanismenya sederhana, setiap peserta dari booth aftermarket akan mendapatkan rentang waktu diskon, hari dan jamnya. Mereka nantinya akan mengumumkan produk yang didiskon pada panggung utama (center stage), dan di official partner e-commerce IIMS 2017, Blibli.com.

“Kami harap juga ini bisa memberikan gairah untuk konsumen berkunjung dan belanja di IIMS 2017. Lebih dari itu, bukan hanya untuk pengunjung yang masuk ke IIMS, masyarakat yang ada di luar kota juga bisa melihat produk yang dijual secara e-commerce tersebut, dan melakukan pemesanan,” ucap pria yang akrab disapa Kohen.

Produk aksesori yang dijajakan di program ini yaitu masuk dalam kategori, aksesori mobil, pelek dan ban, autotoys dan hobi, kaca film, audio mobil, modifikasi mobil, suku cadang, multimedia, aki, oli, autocar and beauties, serta garage tools and equipment.

Kali ini, pihak IIMS menjanjikan kalau harga tiket tidak akan naik, atau masih sama dengan tahun lalu. Di mana hari kerja  (Senin – Kamis), Rp 40.000, sementara untuk Jumat-Minggu, harga tiket Rp 60.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com