Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Khawatir Suku Cadang ”Slow Moving” BMW

Kompas.com - 30/11/2016, 18:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bersamaan dengan peluncuran All New BMW Seri 7 rakitan lokal (Compeletly Knocked Down-CKD), Rabu (30/11/2016), BMW Indonesia juga meresmikan Parts Distribution Center (PDC) yang baru, juga di area perakitan PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

Inilah bentuk komitmen BMW Indonesia untuk memproduksi kendaraan sekaligus mempertahankan layanan yang menjangkau para pelanggan. Adanya PDC, diharapkan mutu layanan BMW di Indonesia makin meningkat sekaligus memastikan ketersediaan suku cadang.

”Kami berusaha selalu melampaui ekspektasi pelanggan. PDC yang baru ini akan memastikan pasokan spare parts ke seluruh Indonesia, terutama untuk komponen yang bersifat slow moving,” ucap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia.

PDC BMW ini menempati area seluas 4.000 m2 di area BMW Production Network 2, dan akan memasok suku cadang ke diler-diler BMW Group di seluruh kota besar di Indoensia.

Tjahja Sakti Motor, sebagai anak perusahaan dari Astra International, menjadi mitra BMW Group Indonesia dalam kerjasama ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com