Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicilan Pikap Hi-Max di Bawah Rp 90.000 per Hari

Kompas.com - 11/11/2016, 17:55 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pembelian pikap di Indonesia diakui Astra Daihatsu Motor (ADM) 90 persennya adalah kredit. Guna memenuhi kebutuhan itu produk baru Hi-Max meluncur dengan paket angsuran yang menggiurkan.

Hi-Max tersedia dua varian, standar tanpa AC, power steering, dan pengaturan jok pengemudi yang dibanderol Rp 93,3 juta, serta varian di atasnya yang memiliki tiga fitur itu dengan harga Rp 103,3 juta.

Febri Ardani/KompasOtomotif Paket kredit pikap Daihatsu Hi-Max yang ditawarkan Astra Credit Companies.
Paket paling kecil yakni angsuran Rp 2,6 juta per bulan atau bila dibagi per hari maka konsumen dibebankan sekitar Rp 86.000. ‎Paket itu diberikan oleh Astra Credit Companies untuk varian tanpa AC dengan tenor 48 bulan. Cicilan berlaku dengan uang muka 15 persen.

Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra menerangkan paket kredit Hi-Max dirancang mirip ‎Gran Max. Kurang lebih pembelinya pun sama. Hanya saja Hi-Max berukuran lebih ringkas jadi unggul di jalan sempit namun daya angkutnya lebih kecil dari Gran Max.

‎"Karena kebanyakan pembelinya secara kredit maka kita fokus memberikan paket kredit. Kurang lebih mirip Gran Max karena produk ini adiknya Gran Max. Mestinya harga untuk pembayarannya di bawah Gran Max," papar Amelia saat peluncuran Hi-Max di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com