Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan langsung dari Italia

Maskot Ducati di EICMA Siap Dipinang

Kompas.com - 11/11/2016, 12:02 WIB


Milan, KompasOtomotif
Ducati 1299 Superleggera  di ajang IECMA, Milan, merupakan salah satu pusat perhatian pengunjung selama pameran berlangsung. Model maskot Ducati bergaya full fairing diproduksi dalam jumlah terbatas, cuma 500 unit per unit, buat konsumen Indonesia yang tertarik siapkan dompet yang tebal!

“Untuk model-model khusus seperti ini, tentu kami akan menerima pesanan dari konsumen indonesia yang masuk. Tetapi sifatnya hanya akan by order saja, tanpa stok,” kata Dhani M Yahya, Managing Director Ducati Indonesia kepada KompasOtomotif di Milan, Kamis (10/11/2016).

Superleggera menjanjikan sensasi berkendara lebih, karena diklaim sebagai superbike dengan bobot paling ringan di dunia. Kelebihan ini diperoleh berkat pemanfaatan bahan karbon, nyaris pada semua komponen yang melekat padanya.

Baca: Eksotisme Ducati 1299 Superleggera di Milan

Selain itu, nilai ekslusivitas Superleggera juga melebihi model Ducati lain, karena statusnya yang ekslusif. Bahkan, Dhani juga siap memberikan hadiah spesial jika memang benar konsumen ada yang tertarik meminang superbike ini.

“Pasti akan ada hadiah khusus bagi konsumen Indonesia yang berminat. Sudah kami siapkan,” kata Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com