Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino Bertekad Perkuat Pasar di Sulsel

Kompas.com - 06/10/2016, 14:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resminya PT Kumala Motor Sejahtera, unjuk gigi dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016. Pameran ini berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar pada periode 5-9 Oktober 2016.

"Saat ini di Sulawesi Selatan, pembangunan infrastruktur sedang gencar dilakukan, seperti mega proyek jalan tol dalam kota, kereta api, Makasar New Port dan lainnya. Untuk kami siap membantu kelancaran pembangunan tersebut melalui produk – produk kami seperti Hino Dutro 130 HD dan Ranger FM 260 JD, yang kami hadirkan dalam POMA 2016 tahun ini,”  ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi PT HMSI dalam siaran resminya KompasOtomotif, Kamis (6/10/2016).

Tidak hanya menampilkan produk andalannya, Hino Dutro 130 HD dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD, Hino juga memberikan promo khusus selama hajatan POMA berlangsung. Mulai dari bunga 0 persen, Subisidi Angsuran, gratis remote dan central lock, talang air (khusus Dutro) dan juga hadiah menarik bagi pengunjung yang melakukan pemesanan langsung di booth Hino.

Penjualan

Di wilayah Sulsel, Hino mencatatkan kenaikan pangsa pasar untuk segmen light duty truck dari 24 di 2015 persen, menjadi 25,3 persen untuk tahun ini 2016, pada periode yang sama Januari-Juli 2016. Hasil ini ditargetkan terus bertahan sampai akhir tahun. Sementara untuk kelas medium duty truck Hino berkontribus 53 persen, di mana membuatnya menjadi menjadi market leader.

“Sulawesi Selatan memiliki potensi di sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan kelautan, hingga pertambangan. Hino berkomitmen memberikan produk yang terbaik ke konsumen yang ada di Makassar dan wilayah Sulawesi Selatan lainnya,” kata Erick Tandiawan, Direktur PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) selaku diler resmi  Hino wilayah Sulawesi Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com