Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sean Gelael Akan Buka Pengalaman Balapnya di Kompasianival 2016

Kompas.com - 06/10/2016, 08:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap GP2 asal Indonesia, Sean Gelael akan berbagi pengalamannya selama berkarier menjadi pebalap GP2 saat menjadi pembicara dalam Kompasianival 2016. Sean akan berbicara mengenai prestasi Indonesia khususnya di bidang otomotif dalam acara yang digelar Kompasiana tersebut, di Gedung Smesco, Jakarta, Sabtu (8/10/2016).

"Prestasi olahraga Indonesia masih bertumpu pada segelintir cabang seperti bulu tangkis atau angkat besi. Namun belakangan dengan adanya Rio di F1, serta saya dan Philo Paz di GP2 masyarakat mulai menaruh perhatian pada prestasi otomotif," ujar Sean melalui keterangan resminya pada Kompasiana, Kamis (6/10/2016). 

(Baca: Kompasianival 2016 Akan Diramaikan Kegiatan Donor Darah)

Dalam Kompasianival 2016,  Sean akan berbicara tentang dunia balap khususnya balapan kursi tunggal. Bagaimana tahapan karier para pebalap, tantangan yang dihadapi, hingga pentingnya dukungan dari keluarga, tim dan manajemen. 

"Intinya sesuai dengan tema besar Kompasianival yakni 'Berbagi,' saya ingin berbagi inspirasi kepada anak-anak muda agar tidak pernah takut bermimpi dan jangan putus asa mewujudkannya," lanjutnya. 

Sebagai salah satu anak muda yang berprestasi, Sean pun berharap agar Kompasianival bisa diselenggarakan secara rutin dan lebih banyak menghadirkan pembicara yang telah sukses di bidangnya masing-masing.

Bukan hanya Sean, sutradara muda peraih penghargaan di Perancis, Wregas Bhanuteja, juga akan berbicara seputar prestasi anak-anak muda Indonesia. Ia dipastikan akan menjadi pembicara pada talkshow "Berbagi Prestasi" bersama Sean Gelael. 

Dalam Kompasianival yang menjajaki tahun keenamnya ini, Kompasiana juga akan menghadirkan para pembicara lain yang sangat kompeten di bidangnya.

Untuk informasi dan pendaftaran Kompasianival 2016 dapat diakses di www.kompasianival.com (Yudha Pratomo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com