Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat, Ini Sepeda Motor Unik Honda 50cc

Kompas.com - 24/09/2016, 17:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Berkeliling di area pesta pecinta otomotif roda dua, Bursa Motor (Burtor) 2016, KompasOtomotif menemukan satu booth sederhana, tapi dengan materi jualan yang cukup unik dan sulit ditemukan.

Bertemu langsung dengan sang pemilik booth Rizky Basalamah dari Delta Garage, pria keturunan Arab ini bercerita mengenai produknya. Rizky menjajakan sepeda motor mini Honda 50cc, yang jarang dilihat di pasar roda dua tanah air.

Ada tiga model yang ditawarkan Rizky, mulai dari Honda Gyro X roda tiga, Zoomer dan Compo. Ketiganya dilengkapi dengan mesin berkubikasi 50 cc, dengan desain bentuk yang terbilang out of the box.

Ghulam/KompasOtomotif Sepeda motor Honda Gyro 50cc.

“Sepeda motor ini memiliki pasar khusus dan memang untuk para pehobi saja. Terkait dengan harga, untuk Gyro saya jual Rp 40 jutaan, kemudian Compo dan Zoomer berkisar Rp 37 juta sampai 38 juta,” ujar Rizky.

Rizky mengatakan, dirinya mengimpor produknya langsung dari Jepang, dan garansi mesin diberikan Rizky sampai satu tahun.

“Jika ada yang ingin membeli namun kehabisan, bisa ditunggu selama maksimal dua minggu saja. Bagi yang minat bisa langsung hubungi saya saja (081212623030). Tempat di wilayah Condet, ” ujar Rizky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com