Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan X-Trail Bersolek, Banyak Fitur Baru

Kompas.com - 11/09/2016, 08:08 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Sumber Motor1.com

Jakarta, KompasOtomotif — Usai terbidik dipajang di video iklan, kini facelift Nissan Rogue atau yang kita kenal dengan nama X-Trail resmi diperkenalkan. Wajahnya lebih segar dan kini tersedia pilihan varian hibrida seperti ditawarkan di Jepang dan Indonesia.

Baca: Bocoran Tampang Baru Nissan X-Trail

Sama seperti penampakan sebelumnya, V-motion yang tecermin dari gril X-Trail kini makin tebal. Desain lampu depan tidak berubah, tetapi pada bagian ujungnya terdapat LED.

Motor1.com Nissan Rogue alias X-Trail 2017,
Lampu kabut yang sebelumnya membulat diganti model horizontal untuk menyesuaikan desain baru bemper. Lampu belakang juga ditemani LED dan pintu bagasi sekarang bisa terbuka lewat sensor gerakan.

Motor1.com Interior Nissan Rogue alias X-Trail 2017,
Di kabin, perubahan tidak kalah menarik pada pelapis jok, setir, dan upgrade monitor dasbor. Nissan menyematkan banyak fitur baru buat pengemudi, yaitu intelligent cruise control, lane departure warning, lane departure prevention, forward emergency braking dengan pedestrian detection, blind spot warning, dan rear cross traffic alert.

New Rogue tetap ditawarkan pilihan mesin bensin 4-silinder 2.5L yang menghasilkan 170 tk dan 237 Nm. Versi hibrida yang tersedia menggendong mesin bensin 4-silinder 2.0L plus motor listrik. Total tenaganya 176 tk, tambahan tenaga listrik disimpan setiap kali mengerem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motor1.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com