Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hampir Semua Model Nissan Diskon Besar

Kompas.com - 18/08/2016, 07:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Buat Anda yang mengincar mobil merek Nissan, bisa jadi inilah saatnya buat membawa pulang. Sebab, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, diskon besar-besaran diberikan untuk hampir semua model.

Salah satu tenaga penjual Nissan yang cukup banyak berjaga di booth Nissan-Datsun, ICE, BSD City, Tangerang, mengatakan bahwa diskon-diskon itu hanya berlaku selama pameran.

”Termasuk besar diskonnya, mumpung pameran. Nanti saya beri banyak bonus,” ucap pramuniaga mengiming-imingi KompasOtomotif yang berpura-pura menjadi pembeli serius, (17/8/2016).

Angka-angka yang disodorkan cukup mencengangkan. Contohnya Grand Livina, semua tipe dipangkas harganya. SV didiskon Rp 17 juta. Paling besar tipe XV dengan diskon sampai Rp 20 juta. Sedangkan High Way Star (HWS) juga didiskon Rp 15 juta.

Tak cuma MPV, model SUV macam X-Trail yang tergolong laris di kelasnya, juga dapat giliran pangkas harga. Sang pramuniaga memberi potongan Rp 35 juta untuk tipe bermesin 2.500 cc, dan lebih besar lagi untuk tipe mesin 2.000 cc yang dipangkas sampai Rp 40 juta.

March? Sudah pasti termasuk di dalamnya. Potongan harga untuk model ini berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta, bergantung tipe. Serena pun mendapat diskon, besarannya mencapai Rp 25 jutaan dan Rp 35 juta untuk tipe Autech.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com