Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Modifikasi Ringan Toyota Innova

Kompas.com - 08/08/2016, 10:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

New Delhi, KompasOtomotif – Toyota Innova yang juga menjadi salah satu mobil laris di India memancing para modifikator untuk unjuk kemampuan. Salah satunya adalah racikan Kit Up Automotive yang menawarkan body kit sporty dan beberapa peranti pada interior.

Pada bagian eksterior, ada penambahan body kit Innova Crysta (sebutan di India) di bagian depan, samping, dan belakang. Penambahan ini membuat penampilannya makin tegas. Gril heksagonal sekarang sudah mendapat pattern baru beraksen silver.

Indianautosblog Interior dibikin lebih mewah.
Ada sentuhan DRL LED tambahan, mengitari lampu kabut. Pelek diganti dengan model lebih kece 18 inci. Atap dibuat hitam gloss, begitu juga di bagian belakang yang seolah-olah mendapat difusser. Finishing ujung pipa knalpot juga dilapisi krom.

Di dalam, ada penambahan sedikit sentuhan agar tampak terlihat makin premium Misalnya kursi yang dilapisi kulit warna paduan cokelat dan hitam. Begitu juga dengan dasbor yang mengadopsi warna senada. Door trim pun tak luput dari sentuhan kulit.

Indianautosblog Bagian belakang juga mengadopsi body kit.
Ada peranti hiburan tambahan untuk penumpang baris kedua dengan adanya display monitor di belakang jok pengemudi, begitu juga jok penumpang depan. Meski sudah makin premium, namun tidak ada ubahan pada sektor mesin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com