Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM 125 Duke Tertangkap Kamera Sedang Diuji

Kompas.com - 31/07/2016, 09:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Austria, KompasOtomotif – Sepeda motor sport naked KTM dengan kapasitas mesin 125, terpergok sedang diuji. Ini merupakan tampilan terbaru KTM 125 Duke yang baru kali ini cukup jelas terlihat. Rencananya 125 Duke akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Sepeda motor 125 cc milik KTM yang cukup populer ini mendapat ubahan menyeluruh untuk pertama kalinya, sejak diluncurkan pertama pada tahun 2011. Dimulai dari tubuhnya yang semakin berotot, lampu segitiga dan desain bodi dengan sudut baru, termasuk cowls yang terdapat pada kedua sisi tangki, serta sepakbor depan dengan desain baru.

Tampilan baru ini  nampak lebih berotot, sepertinya meniru tampilan dari 1290 Super Duke R, karena sekilas memiliki kemiripan. 125 Duke ini juga berbagi frame dan gaya desain dengan KTM 390, seperti dilansir Visordown, Sabtu (30/7/2017).

Rem depan bercakram tunggal dengan kaliper radial-mount, di mana terlihat sedikit lebih besar dari 125 Duke eksisting. Khusus untuk produk terbaru ini, sistem pengereman dengan teknologi anti-lock braking system (ABS) merek Bosch, jadi menu standar.

Sayangnya pada gambar ini, kita tidak bisa melihat bagian belakang dari 125 Duke. Sementara pada bagian mesin nampaknya tidak ada perubahan yang signifikan, di mana masih 125cc satu silinder dengan tenaga 15tk, tetapi sudah mengadopsi batas emisi terbaru Euro-4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com