Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

50 Cent Menawarkan Diri Jadi "Presenter" Top Gear

Kompas.com - 28/07/2016, 08:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

London, KompasOtomotif – Jebloknya tayangan otomotif Top Gear dari BBC mendapat respons banyak pihak, salah satunya rapper asal Amerika, 50 Cent. Pria bernama asli Curtis James Jackson ini bahkan ingin memiliki peranan, dalam siaran otomotif paling bergengsi tersebut.

Mengutip Jalopnik, Kamis (28/7/2016) 50 Cent mengatakan kalau dirinya merupakan salah satu penggemar tayangan Top Gear. Namun, saat melihat tayangan terbaru, pasca keluarnya Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May, acara tersebut sudah tidak lagi mengasyikan.

“Aku akan sangat senang jika bisa bekerja pada Top Gear, saya yakin bisa menyelamatkan pertunjukan tersebut. Saya memiliki koleksi-koleksi mobil sebagus siapa pun yang ada di luar sana,” ujar rapper dengan panggilan akrab Fiddy ini.

Fiddy mengatakan, Top Gear adalah salah satu acara ikonik di dunia dan akan memalukan jika tetap tampil seperti itu. Dirinya mengakui, tanpa kembalinya host lama, acara ini tidak akan pulih. “Ini adalah acara yang akan anda tonton di negara manapun kita berada,” ucap Fiddy.

Koleksi mobil Fiddy saat ini yaitu Lamborghini Murcielago, Rolls-Royce, dan Bentley. Pecinta otomotif memang saat ini sedang menanti nasib dari acara Top Gear, yang baru saja ditinggal host penggantiChris Evans, yang dianggap gagal.

Pada tayangan baru, Top Gear hanya mendapat 1,9 juta penonton, padahal saat tayang perdana bisa mencapai 4,3 juta penonton. Penilaian itu buruk jika dibandingkan saat Clarkson masih jadi presenter Top Gear. Clarkson selalu menarik 2 juta penonton setiap episode, pada masa puncaknya bahkan menyentuh 8 juta penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com