Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Liburan Akhir Pekan ke Ancol Naik Yamaha

Kompas.com - 20/07/2016, 12:53 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Berbahagialah pemilik motor Yamaha di Jakarta. Selama tiga hari, 22-24 Juli 2016, masyarakat pengguna motor berlogo garputala bisa masuk Taman Impian Jaya Ancol secara gratis. Kesempatan ini bisa dipakai untuk menghabiskan akhir pekan di sana.

Fasilitas ini adalah rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-42 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang jatuh pada 6 Juli 2016 lalu.

Selain menggratiskan pemilik Yamaha masuk taman rekreasi itu, perusahaan juga mengadakan ”Yamaha Family Day”, Sabtu (23/6/2016) di Pantai Carnaval, Ancol untuk karyawan. Agenda ini rencana dimeriahkan Geisha dan Once Mekel yang dijanjikan bakal sangat meriah.

Asisten GM Pemasaran YIMM, dalam siaran resmi (20/6/2016), mengatakan bahwa Yamaha Family Day diadakan tiap tahun untuk karyawan dan pekerja pabrik YIMM bersama kelaurga untuk menebalkan rasa cinta karyawan terhadap Yamaha.

”Kami bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol untuk menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada akhir pekan ini. Kami mengundang para konsumen untuk memanfaatkannya,” ujar Masykur.

HUT YIMM
Sebenarnya, yang unik, ulang tahu perusahaan bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2016. Pada usia yang sudah mencapai empat dekade, YIMM berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif roda dua papan atas di Tanah Air.

Berbagai inovasi dan teknologi lahir untuk konsumen yang kian mencintai produk-produk Yamaha, yang mereka kenal sebagai pionir matik di Indonesia lewat Mio, dan penggerak munculnya tren motor sport.

Yamaha Indonesia juga dikenal sebagai basis produksi global model YZF-R25, MT-25, dan NMAX. Motor-motor laris itu, terutama NMAX, memperkaya pilihan konsumen dan mengubah gaya hidup biker.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com