Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Aktivitas Hati” Komunitas Innova di Bekasi

Kompas.com - 22/06/2016, 11:44 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Cikarang, KompasOtomotif – Komunitas pengguna Kijang Innova di Bekasi yang tergabung dalam Innova Community Chapter Bekasi melakukan ”aktivitas hati” dengan berbagi. Mereka mengadakan pengobatan gratis di Pondok Pesantren Al-Muhajirin di Tegal Danas, Cikarang, Bekasi, (18/6/2016).

Inilah agenda rutin komunitas, kali ini dilakukan bertepatan dengan Ramadhan 2016. Pada mulanya, lebih dari 20 member komunitas dari Bekasi dan Jakarta Timur itu berkumpul di meeting point yang ditentukan, lalu melakukan konvoi tertib menuju lokasi bakti sosial.

Sesampainya di pondok pesantren, para santri menyambut kedatangan komunitas dengan rasa bahagia, menunggu momentum berkah di bulan Ramadhan. Pengobatan gratis bagi para santri dan anak yatim piatu itu diakhiri dengan buka puasa bersama.

"Kegiatan ini bukti dari kami sebagai komunitas yang peduli sesama melalui acara bakti sosial dan pengobatan gratis. Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah," ucap Arez, Ketua Innova Community Chapter Bekasi, dalam siaran resmi.

Harapan komunitas setelah acara ini, hubungan antar anggota Innova Community makin erat berkat makin seringnya silaturahmi antar member. Sekaligus komunitas ingin mengubah persepsi masyarakat yang negatif menjadi positif terhadap komunitas mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com