Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Pelumas Berhadiah Honda CR-V

Kompas.com - 09/06/2016, 08:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain untuk edukasi, program Mobil 1 Vaganza yang diselenggarakan ExxonMobil Lubricants Indonesia juga dibuat sebagai apresiasi bagi para pelanggan setianya. Melalui program tersebut, setiap konsumen yang membeli produk ExxonMobil berkesempatan memenangkan beragam hadiah, termasuk satu unit Honda CR-V.

Alfin Kurniadi, Vice President Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan bahwa ada beragam kejutan menarik dalam program Mobil 1 Vaganza yang dibuat khusus untuk konsumen setia ExxonMobil di Indonesia.

"Pengalaman menarik lainnya menggunakan oli berkualitas dari ExxonMobil ialah pelanggan setia kami juga berkesempatan mendapat hadiah yang disediakan, mulai dari dua unit sepeda motor, sampai satu unit Honda CR-V," ucap Alfin Kurniadi, Vice President Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam seremoni peluncuran Mobil 1 Vaganza di Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Caranya cukup membeli produk jenis apapun keluaran ExxonMobill, mulai dari pelumas Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super, dan Delvac MX. Pelanggan akan mendapatkan neck tag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan.

Setelah mendapatkan, pelanggan hanya perlu mengirimkan SMS disertai kode unik. Kode tersebut akan dimasukan dalam undian untuk memperebutkan ragam hadiah yang sudah disediakan tadi.

"Produk kami sudah tersedia secara nasional, pilihannya pun beragam dari mobil passanger sampai kendaraan diesel, mulai dari semi sintetik, full sintetik, sampai material base. Semua produk tersedia dengan kelebihannya masing-masing," ucap Alfin kepada KompasOtomotif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com