Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Pajero Sport Bisa Liburan dengan Kapal Pesiar

Kompas.com - 22/05/2016, 17:53 WIB

Medan, KompasOtomotif – Di saat gemuruh gelombang diskon lagi tinggi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) punya cara lain untuk menggugah konsumen. Melalui salah satu model unggulannya, All New Pajero Sport, Mitsubishi menawarkan promo undian berhadiah liburan keluarga dengan kapal pesiar.

“Jadi akan dipilih total 30 keluarga di seluruh Indonesia yang sudah melakukan pembelian All New Pajero Sport. Jadi nanti, konsumen harus log in ke situs khusus yang sudah disiapkan dan mengarang 600 karakter. Karya tulisan terbaik akan dipilih,” kata Hario Satriadi, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Promotion Dept KTB di Deli Serdang, Sumut, Minggu (22/6/2016).

Promo ini berlangsung sebulan, sejak 17 Mei-17 Juni 2016. Undian akan dilakukan sebulan berikutnya. Setiap keluarga yang menang, berhak mendapatkan empat tiket tamasya, jadi bisa berpergian bersama sanak saudara.

Pemenang akan menikmati perjalanan bersama Royal Carribean Cruise, mengunjungi tiga negara di Asia Tenggara, selama lima hari.

Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung daftar ke situs, explore-pajerosport.com untuk mendaftar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com