Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Nol sampai Gratis Paket Servis dari Mercy di IIMS 2016

Kompas.com - 10/04/2016, 17:51 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Partisipasi Mercedes-Benz Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 melengkapi pilihan merek mobil premium bagi pengunjung. Menempati Hall B, Mercy hadirkan konsep booth bernuansa modern dan elegan.

Ananta Wisesa, Manager External Communication MB Indonesia, mengatakan, pihaknya menyediakan program-program menarik. Mulai dari promo sampai kompetisi foto Instagram.

“Tentunya selama periode IIMS 2016, kami menawarkan berbagai program yang cukup attractive. Kami bekerja sama dengan perusahaan financing,” ujar Ananta, Minggu (10/4/2016).

Ananta melanjutkan, untuk A-Class dan B-Class terdapat 0 persen interest (bunga) untuk 4 tahun dan free insurance selama 1-2 tahun. Kemudian model C-Class juga dikenakan 0 persen bunga untuk 2 2 tahun.

“Masih ada lagi, yaitu model CLA dan GLA yaitu 0 persen interest selama satu tahun, model M-Class atau ML yaitu 0 persen interest selama tiga tahun, serta gratis Integrated Service Package (ISP) light extension selama dua tahun, tentu sesuai ketentuan berlaku,” ujar Ananta.

Lomba foto Instagram

Mercy juga menghadirkan lomba foto bagi pengunjung dengan hadiah menarik. Syaratnya mudah, follow akun Instagram @Mercedesbenzid, kemudian foto model mobil yang paling disukai di booth Mercy. Lalu kemudian diunggah ke Instagram dengan mention @Mercedesbenzid, #MBInaIIMS2016, serta tag ke satu teman.

Lomba foto dimulai dari tangal 9 April 2016 sampai 17 April 2016, dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 20 April 2016. Untuk informasi lebih detailnya, bisa langsung kunjungi booth Mercy di IIMS 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com