Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikut Estimasi Harga Honda Brio “Facelift”

Kompas.com - 04/04/2016, 17:33 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Brio facelift kabarnya akan diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bocoran harga pun sudah mulai “rembes” dari para tenaga penjual Honda.

Menurut salah seorang pramuniaga diler Honda di kawasan Jakarta Timur, yang menolak disebutkan identitasnya menjelaskan, secara resmi banderol Brio facelift belum terungkap, namun estimasinya sudah bisa diumumkan kepada calon konsumen.

“Brio ini kan ada dua kelas, pertama Low Cost and Green Car (LCGC), dan kedua city car. Kalau Brio Satya dari Rp 125 jutaan hingga Rp 140 jutaan, sedangkan Brio biasa mulai Rp 150 jutaan hingga Rp 170 jutaan,” ungkap tenaga penjual itu kepada KompasOtomotif, Senin (4/4/2016).

Selain ubahan pada eksterior dan interior, Brio Satya dan Brio akan memiliki varian baru. Brio LCGC yang awalnya hanya tersedia transmisi manual, kini tersedia continuously variable transmission (CVT), sedangkan Brio hadir dengan tipe RS.

“Jadi semuanya tersedia varian otomatis dengan CVT. Kalau yang Brio RS tipe tertinggi,” kata pramuniaga itu.

Banderol untuk Brio yang ada di pasaran dimulai dari Rp 118.900.000 hingga Rp 129.900.000 (LCGC), dan Rp 150.600.000 hingga Rp 158.600.000 (city car).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com