Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangka “Chopper Rigid” Buat yang Gemar Modif

Kompas.com - 04/03/2016, 11:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Budung Kustompart tidak hanya menyediakan paket hemat ubahan untuk sepeda motor kustom. Tetapi, toko part dan aksesori ini juga menjual rangka berbagai aliran modifikasi, salah satu model terbaru Chopper Rigid.

Awie, pemilik Budung Kustompart di jalan raya Pondok Kelapa Blok C4, No.2C, Malaka Jaya, Jakarta Timur, menjelaskan, rangka atau frame ini disediakan untuk konsumen yang tidak ingin membeli secara paketan. Sebab, selera orang berbeda-beda.

“Kalau yang mau paketan kita sediakan, kalau yang mau beli rangkanya juga bisa dan kita siapkan,” kata Awie saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (2/3/2016).

Wanita pecinta seni tato itu melanjutkan, konsumen tidak hanya mendapatkan rangka, tetapi akan diberikan tambahan seperti engine mounting, footstep, set sitem pengereman dan standar samping. Rangka Chopper Rigid ini hanya dijual Rp 3.700.000 dan bisa dibeli secara online.

“Kalau pembeli di luar Jakarta bisa melihat di situs resmi kita. Biasanya rangka Chopper Rigid ini disediakan untuk motor Scorpio, GL Tiger, dan Megapro,” ungkap Awie.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com