Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda BR-V ”Paketan” Modulo Cuma Nambah Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 02/12/2015, 17:53 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain menawarkan empat tipe Honda BR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menawarkan crossover 7-seater tersebut dengan paket aksesori Modulo. Paket aksesori ini dipasangkan dengan tipe BR-V E CVT, yang membuatnya berpenampilan semakin elegan.

HPM merilis bahwa konsumen dapat membeli aksesori Modulo di dealer resmi Honda, bisa secara paket maupun terpisah. Satu paket aksesori Modulo meliputi side step garnish, door mirror garnish, door visor, dan door handle cover.

Paket aksesori lengkap itu ditawarkan dengan harga Rp 2.623.000, termasuk biaya pemasangan tapi belum ditambah pajak pertambahan nilai.

Kalau mau lebih murah, HPM menawarkan paket aksesori Modulo hanya Rp 2.250.000 atau sudah didiskon 20 persen bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan Honda BR-V, lalu melakukan login di halaman ”My Booking Status” yang terdapat di website www.honda-indonesia.com.

Sebelumnya, paket Modulo ini sudah mulai menyebar di dunia maya pertama kali di Thailand. Model ini dipamerkan dalam Thailand Motor Expo yang berlangsung hingga 13 Desember 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com