Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Seri-7 Bisa Dipesan dengan Personalisasi

Kompas.com - 27/11/2015, 16:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - BMW Indonesia mengenalkan Individual Collection, personalisasi mobil sesuai dengan selera dan karakter pemilik.

Berbagai pilihan cat, trim, dan identitas pribadi bisa dipilih dan dipasang pada bagian-bagian tertentu mobil, untuk sementara khusus calon pemilik BMW Seri 7.

BMW Percaya, karakter dan penampilan pribadi menjadikan seseoran unik, sama dengan sebuah mobil. "Ini merupakan perpaduan sempurna antara inspirasi dan kebebasan berkreasi. BMW Individual memungkinan Anda menciptakan sendiri komposisi estetika elegan dan kemewahan kontemporer," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia.

Berbagai pilihan fitur dan perangkat yang bisa dipilih, mulai dari trim kayu halus dengan serat, bahan kulit lembut berkualitas tinggi, cat eksterior dengan kemewahan dan efek yang berbeda. Unsur-unsur itu berpadu dengan pilihan perangkat khusus yang melengkapi sentuhan akhir.

Total ada delapan pilihan warna eksterior khusus yang bisa dipilih, dengan pengerjaan lebih ekslusif lewat proses tujuh lapisan. Sedangkan warna jok bisa dipilih dari bahan berkualitas dengan enam pilihan warna. Belum lagi trim, yang juga bisa dipilih berdasarkan banyak warna dan jenis bahan.

Menariknya, pemilik juga bisa menyertakan logo, inisial nama, atau nama perusahaan di sandaran kepala dengan jahitan khusus dan ekslusif.

Pemilik BMW 7-Series Individual Collection harus menunggu 5-6 bulan untuk mendapatkan mobil yang sudah dipesan sesuai karakter. Biaya yang dibutuhkan fleksibel, bergantung item yang dipesan, namun rata-rata penambahan bisa minimal Rp 100 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com