Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan, Ini HR-V Modifikasi Bandung yang Mejeng di AS

Kompas.com - 04/11/2015, 14:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Las Vegas, KompasOtomotif – Honda HR-V versi modifikasi rancangan Signal Kustom akhirnya debut dunia di stan Honda Amerika Serikat (AS) saat pembukaan pameran aftermarket SEMA (Speciality Equipment Market Equipment Association) 2015 di Las Vegas, Nevada, AS, Selasa (3/11/2015). Tampil girly dengan cat khusus dan banyak elemen spesial, model pamer ini dikerjakan oleh bos Signal Andre Mulyadi dengan pemodifikasi asal California, Neil Tjin dari Tjin Edition.

Andre Mulyadi Honda HR-V rancangan rumah modifikasi asal Bandung mejeng di SEMA 2015.
Momen ini melambungkan kreativitas Indonesia ke muka dunia. Signal asal Bandung yang merancang kit bodi sedangkan bagian interior dikerjakan rumah modifikasi Indonesia lainnya, Vertue Concept, menggunakan bahan sintetis Chronos milik manufaktur kulit asal dalam negeri APN Leather. Spesifikasi HR-V juga didukung merek aftermarket seperti Rotiform, Thule, BAER Brakes, Downstar, Axalta Paint, dan Air Lift Suspension.

Andre Mulyadi Detail Honda HR-V versi modifikasi Signal Kustom di SEMA 2015.
“Kami telah sangat beruntung bekerja sama dengan Honda sejak 2006, apa yang kami percaya adalah usaha terbaik, menciptakan Honda paling keren hingga saat ini. Kami bekerja sama dengan Signal Kustom sebagai desainer mobil yang diketahui dunia untuk membangun karya tertinggi ini. Kami percaya kami telah mencapai tujuan itu,” kata Neil Tjin dalam keterangan resmi Signal, Rabu (4/11/2015).

Andre Mulyadi Wajah depan Honda HR-V versi Signal Kustom di SEMA 2015.
Tjin bekerja sama dengan Signal untuk mengikuti kompetisi desain yang digelar Honda AS. Desain Andre terpilih jadi salah satu pemenang yang dapat kesempatan diwujudkan jadi nyata kemudian ditampilkan di SEMA 2015.

“Suatu anugerah yang besar dapat diterima di dunia internasional terutama di pasar AS yang notabene tidaklah mudah, dan mulai hari ini secara resmi kami meluncurkan bodykit HR-V TjinXSignal untuk seluruh pasar internasional,” ujar Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com