Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alat Pelacak Kendaraan, Buatan Lokal dan Murah

Kompas.com - 09/10/2015, 07:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Semakin besarnya populasi jumlah kendaraan bermotor di Indonesia membuat aksi kriminal marak terjadi. Melihat peluang ini, banyak toko aksesori yang mulai banyak menawarkan berbagai piranti keamanan kendaraan, salah satunya alat pelacak kendaraan atau dikenal dengan GPS Tracker.

Salah satunya Fox Logger, merek GPS lokal asli Indonesia menawarkan piranti keamanan ini dalam banderol yang relatif lebih murah.Adalah Fox Logger GPS 2.0 yang dijual hanya Rp 999.000 dan penggunanya diklaim bisa meningkatkan keamanan kendaraannya.

“Alat ini kita tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Banyak keuntungan yang bisa didapat setelah memasang alat ini,” kata pemilik Fox Logger Alamsyah saat ditemui KompasOtomotif, belum lama ini.

Alamsyah melanjutkan, pihaknya telah bekerjasama dengan salah satu provider telepon seluler di Indonesia, yakni Telkomsel, sehingga konsumen yang membeli alat ini sudah mendapatkan paket data internet gratis selama enam bulan.

“Jika sudah habis, maka cukup membeli paket internet Rp 250.000 dan berlaku selama enam bulan kedepan,” ucapnya.

Di temui di tempat sama, Darren Sucino, yang juga sebagai pemilik Fog Logger menambahkan, pihaknya menyediakan layanan gratis biaya langganan website dan juga customer service 24 jam melalui sambungan telepon. “Jadi konsumen tidak perlu khawatir dalam mengetahui aktivitas kendaraannya setiap hari,” ujar Darren.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com