Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Nonton Langsung MotoGP di Sepang Bersama Federal Oil

Kompas.com - 04/09/2015, 09:24 WIB


Jakarta, KompasOtomotif - Jelang seri ke-17 gelaran MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia yang akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2015. Pertarungan para rider dunia ini semakin sengit guna memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Federal Oil memanaskan mesin euforia MotoGP mania, dengan menantang Anda para pecinta otomotif untuk berlomba menulis melalui Blog Competition yang diselenggarakan Kompasiana yang berhadiah 5 (lima) Tiket Nonton MotoGP Sepang 2015, semua biaya ditanggung oleh tim panitia.

Sebelum melangkahkan kaki ke Negeri Jiran, Malaysia. 30 peserta yang tercepat melakukan submit tulisan dan memiliki kualitas penulisan yang baik, akan diajak untuk mengeksplorasi langsung isi pabrik Federal Oil di Pulogadung.

Tak hanya berkesempatan untuk menyaksikan langsung pesta akbar pecinta balap motor di Malaysia, tapi lima pemenang utama juga akan diajak bertemu langsung dengan pembalap Team Federal Oil Gresini Racing yang berlaga di Moto2, Xavier Simeón.

Jadi, tunggu apalagi? Daftarkan diri anda di Kompasiana sekarang juga dan submit segera pengalaman pribadi Anda bersama Federal Oil, dan rasakan sensasi langsung nonton MotoGP di Sepang!

Info lengkap, simak di Kompasiana Blog Competition: Federal Oil, Pelumas Spesial untuk Motor Spesial Anda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com