Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Outlander Sport Punya Mesin Baru

Kompas.com - 16/07/2015, 07:19 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Cirencester, KompasOtomotif Crossover Mitsubishi ASX atau yang kita kenal dengan sebutan Outlander Sport kini dilengkapi pilihan mesin diesel baru, 1.6L turbocharger, untuk pasar Inggris. AutoExpress, Selasa (14/7/2015), memberitakan, selain mesin, ASX terbaru juga mendapat ubahan ringan pada estetika.

Mesin 4-silinder, SOHC, 1.6L bertenaga 112 tk dan torsi 270 Nm. Salah satu keuntungan sumber tenaga baru ini, dikembangkan sesuai Euro VI. Emisinya CO2 119 g/km, itu berarti konsumen di Inggris mendapat keringanan pajak selama satu tahun kepemilikan.

Tersedia pilihan sistem gerak dua road dan empat roda buat varian mesin baru. Selain itu ada perubahan pada desain pelek 18 inci, kemudi, dan berbagai pembaruan lainnya. Kini semua varian ASX dilengkapi active stability, traction control, remote keyless entry, dan tujuh kantong udara.

Pilihan mesin ASX yang lama, bensin 1.6L bertenaga 115 tk dan diesel 2.2L bertenaga 147 tk yang juga digunakan pada Outlander, masih tersedia. Varian dengan mesin diesel baru, 1.6L, sudah bisa dipesan dari sekarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com