Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Jago Amatir dan Pro di Ajang Turnamen Golf Camry

Kompas.com - 07/04/2015, 11:21 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kompetisi golf bergengsi skala nasional untuk profesional dan amatir, Camry Invitational Golf Tournament (CIGT), kembali bergulir. Ini adalah gelaran kesembilan CIGT dan bertajuk “Camry Invitational 2015 Pro & Am Golf Tournament”.

Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan, CIGT adalah bentuk komitmen mendukung perkembangan dunia olahraga melalui penyelenggaraan turnamen berkualitas, khususnya di arena olahraga golf. Tahun ini tercatat 144 pegolf amatir dan profesional ambil bagian untuk bersaing sebagai yang terbaik.

“Camry Invitational Golf Tournament 2015 merupakan konsisitensi partisipasi dan kontribusi TAM bagi pengembangan olahraga, khususnya golf,” kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo, di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (7/4/2015).

Konsep penyelenggaraan dibuat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pegolf amatir dari kalangan pemilik Camry akan mendapat kesempakan bertanding dengan pegolf profesional. Konsep ini sangat penting untuk mengasah kemampuan atau kualitas atlet baik amatir maupun profesional.

“Kesempatan pemain amatir untuk bermain dalam satu turnamen dengan pegolf profesional pada Camry Invitational Golf Tournament 2015, merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para pemain amatir untuk bisa mendapatkan pengetahuan, dan pengalaman bermain golf dari profesional,” tutur Widyawati lagi.

Penyelenggaraan CIGT 2015 juga merupakan bentuk apresiasi kepada pemilik Camry atas kepercayaan mereka terhadap produk sedan medium Toyota. Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia, yang tercatat dalam 10 tahun terakhir menjadi market leader di segmennya dengan pencapaian market share rata-rata berkisar 55 persen.

Widyawati melanjutkan, tahun ini para peserta ditantang untuk bisa mencetak pukulan hole in one (sekali masuk). Toyota menyiapkan hadiah berupa empat mobil Toyota, yakni Camry Hybrid, Rush, Yaris dan Agya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com