Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

"Touring" Blue Core Yamaha Resmi Dimulai

Kompas.com - 06/04/2015, 08:41 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tour de Soul “125 Moments to Go” yang bakal menempuh rute sekitar 1.500 km dari Jakarta hingga Bali, telah dimulai. Peresmian perjalanan selama delapan hari (4 – 11 April) dilakukan oleh direksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di dealer utama Cempaka Putih, Sabtu (4/4/2015).

Executive Vice President Director YIMM Dionysius Beti mengatakan, kegiatan ini menjadi titik awal touring mesin berteknologi Blue Core pertama di Asia bertajuk Yamaha Asia Blue Core Touring yang digagas Yamaha Motor Company.

“Indonesia start menggunakan teknologi Blue Core dengan Mio M3, lalu ada NMAX yang diproduksi di Indonesia untuk seluruh dunia. Tour de Soul “125 Moments to Go” sesuai dengan momentum peluncuran All-New Soul GT 125cc bulan lalu,” ujar Dionysius.

Tour de Soul “125 Moments to Go” diikuti total 50 biker terpilih yang berasal dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Komunitas Yamaha ID, serta media dan blogger. Semua biker membawa skutik generasi terbaru Soul GT yang kini mengadopsi teknologi mesin 125cc Blue Core.

Tour de Soul “125 Moments to Go” memadukan unsur otomotif, wisata, dan kuliner. Sepanjang perjalanan, rombongan akan singgah di 125 ikon kota di berbagai wilayah yang dilewati.

Perjalanan di bagi menjadi dua jalur, utara melewati Cikampek, Semarang, Tuban, Surabaya, Banyuwangi, hingga Denpasar, sementara jalur selatan mengambil rute Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Malang, Banyuwangi, sebelum mencapai Denpasar.

Selain touring sambil wisata dan kuliner, akan diadakan kegiatan-kegiatan lain seperti konvoi keliling kota, aktifitas Corporate Social Responsibility dan Yamaha Blue Core Amazing Race di enam kota. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com