Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW S1000RR Berlaga di "Mission Impossible"

Kompas.com - 27/03/2015, 13:30 WIB

California, KompasOtomotif — Film-film yang laku keras atau masuk di jajaran box office Amerika selalu dimanfaatkan pabrikan otomotif sebagai ajang promosi. Sukses menaikkan pamor Triumph, film Mission : Impossible (MI) yang dibintangi Tom Cruise menjadi salah satu yang diincar produsen mobil atau sepeda motor.

Dalam sekuel terbaru Mission : Impossible Rogue Nation yang akan dirilis resmi 31 Juli 2015, BMW Motorrad menyodorkan S1000RR untuk digeber. Hal ini diketahui setelah trailer-nya resmi dirilis pada Kamis (26/3/2015).

Dalam cuplikan film itu, Tom Cruise berusaha keras menghindari truk ditemani BMW S1000RR. Banyak adegan yang menggunakan superbike Bavarian ini, termasuk adegan pengejaran yang dilakukan para agen rahasia.

Tak hanya sepeda motor, sejumlah mobil BMW juga akan muncul dalam film ini. Hadirnya produsen asal Jerman itu menandai partisipasi kedua mereka dalam film MI, sebelumnya di judul Ghost Protocol.

”Kami sangat bersemangat dan senang menjadi bagian dari salah satu film action paling menarik dalam sejarah perfilman,” tukas Ian Robertson, juru bicara BMW, dikutip visordown, Kamis (26/3/2015).

Berikut trailer resmi MI Rogue Nation dan aksi BMW S1000RR:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber visordown


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com